loading...

Thursday, June 27, 2019

Review Minoxidil Regrou 2% untuk wanita

Sebelumnya sempat takut untuk mencoba produk ini, namun keinginan untuk menambah hair line membuatku mengambi keputusan untuk membeli produk ini.  Sebenarnya kondisi rambutku masih sangat bagus, tidak rontok dan sehat.  Hanya saja kadang aku merasa jidatku agak lebar karena gak punya anak rambut, sehingga aku ingin menambah hairline dengan menumbuhkan anak rambut.



Toh harganya tidak terlalu mahal cuma 59 ribu untuk 30 ml di shopee, jadi kalau tidak cocok tidak terlalu rugi.
Dan ternyata ukuran 30 ml itu belum habis juga setelah dipakai 3 bulan.  Meskipun katanya obat ini cukup keras, tapi aku gak mengalami efek samping berarti selama menggunakannya.  Aku cuma pakai sehari dua kali, pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.  Pernah pakai lebih sering dari itu kulit langsung iritasi dan beruntusan.  Akhirnya aku stay di aturan sehari dua kali aja.
Aku cuma pakai sedikit di dahi bagian atas pas di batas rambut.
Setelah sebulan pakai mulai terlihat ada bulu-bulu halus tumbuh, walaupun aku ragu itu memang rambut lama atau memang baru tumbuh.  Aku tetap pakai sambil memperhatikan hasilnya, walaupun sebenarnya kurang kelihatan. Setelah dua bulan baru benar-benar kelihatan hasilnya, terutama dibagian rambut di pelipis.

Setelah 3 bulan, akhirnya aku memiliki anak rambut yang cukup banyak dan menghitam.  Aku harus tetap menggunakannya sampai rambut baru benar-benar kuat.  Kalau liat di leafletnya, mungkin harus dipakai sampai 6 bulan setelah tumbuh.  Untuk memastikan rambut baru tidak rontok kembali.
Banyak orang gagal menggunakan minoxidil ini karena segera berhenti setelah puas dengan hasilnya.  Padahal untuk mempertahankan rambut baru, setidaknya minoxidil tetap dipakai selama kurang lebih enam bulan.  Jika sudah mencapai pertumbuhan ideal, mungkin dosis penggunaan minoxidil bisa dikurangi hingga satu kali sehari.  Hanya untuk meyakinkan, rambut baru tidak rontok kembali.

Saran saya jika ingin mencoba produk regrou ini, yakinkan untuk siap menggunakannya setiap hari selama setidaknya 9-12 bulan.  Karena jika menghentikan sebelum waktu tersebut, hasilnya akan sia-sia karena rambut baru akan gugur sendiri.
Lalu gunakan saja regrou ini dengan rajin sehari dua kali tanpa terlalu memperhatikan hasilnya.  Karena pertumbuhan awal benar-benar sangat halus dan sulit dilihat.  Yakin saja rambut yang diharapkan akan tumbuh.  Dalam waktu 3 bulan umumnya hasilnya sudah jelas terlihat, rambut baru sudah cukup menghitam dengan panjang sekitar 1 cm.

Selamat mencoba, semoga produk ini juga berhasil pada anda.
Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment