loading...

Thursday, July 25, 2019

Review rosehip oil life flo dan melao

Menurutku ini minyak ajaib lainnya selain zaitun.  Kalo evoo ajaibnya karena bisa meredakan bisa atau sengatan serangga, kalo rosehip ini bisa bikin muka licin dan kinclong.

Aku baru pake ini oil sebulanan, pertama kali coba merk life flo.  Baru 3 hari pake aja, mukaku kerasa lebih halus dan mulus.  Aku udah pernah nyoba bermacam-macam oil seperti evoo,  vco, avocado, grapeseed, bio oil, sunflower dan lain-lain.  Yang paling ajaib ya rosehip oil ini.  Aku gak nyangka aja sebuah natural oil punya efek sebagus ini.


Setelah dua minggu pakai life flo, aku beli lagi melao yang lebih murah karena sayang mau pakai life flo di badan.  Menurutku lebih bagus pake lifeflo kalo buat muka, cuma life flo ini baunya amis kayak minyak ikan.  Dan baunya itu nempel di jilbab sampai sore, tapi gpp deh makin lama makin gak berasa lagi baunya.  Untuk melao baunya lebih ringan dan karena harganya lebih murah bisa aku pakein di badan biar kinclong juga.



Setelah sebulan pakai, efek yang aku rasain adalah kulitku jadi lebih mulus, glowing, lembab, kerutan halus memudar, warna kulit semakin rata.  Pokoknya sukaaaa banget pake oil ini.
Mudah-mudahan aku akan cocok terus pakai minyak ini.

Terima kasih sudah berkunjung

SEmoga bermanfaat,


No comments:

Post a Comment